Selasa, 12 Maret 2013

LOPE

menyimpan harapan,terhadap seseorang yang tak pernah menghargai perasaan yang kita pendam..
hanya dapat dipungkiri bahwa !!apakah dia sadar apa yang dia lakukan itu telah menyakitinya..
kadang aku bertya pada diri sendiri ,apakah aku masih waras mencintai wanita ini secara berlebihan..
sedangkan nyatanya respon dia ke aku yg tidak dapat aku uraikan..
aku sungguh slalu memikirkannya setiap saat,mungkin ini kedengaran lebay...
tapi itulah hidup,mungkin kita dapat mengomentari orang lain tapi tidak kpda diri sendiri...
Herannyaa....ku tak tau apa yang aku suka dari dia,Tapi rasa ini baru pertama kali aku rasakan dalam hidupku,
wajah itu slalu muncul saat aku terdiam kaku..mengingatnya hanya membuat ku sakit..
sungguh aku slalu memikirkanmuu....
seandaynya aja kmu tau itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar